Link Streaming Final Piala AFF Vietnam vs Thailand, Nonton Gratis Siaran Langsung Piala AFF di Sini

- 13 Januari 2023, 18:20 WIB
Link streaming final Piala AFF leg 1 Vietnam vs Thailand, nonton gratis siaran langsung Piala AFF di RCTI plus
Link streaming final Piala AFF leg 1 Vietnam vs Thailand, nonton gratis siaran langsung Piala AFF di RCTI plus /Twitter.com/@RCTIPlus

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai link streaming final Piala AFF 2022 leg 1 antara Vietnam vs Thailand, nonton gratis siaran langsung Piala AFF melalui link streaming yang akan dibagikan di akhir artikel.

Final Piala AFF 2022 leg 1 Vietnam vs Thailand akan berlangsung malam ini, 13 Januari 2023, pukul 19:30 WIB dan akan diselenggarakan di My Dinh National Stadium, markas Vietnam.

Pertandingan Vietnam vs Thailand ini bisa disaksikan secara legal dan gratis melalui streaming di RCTI Plus mulai pukul 19:20 WIB.

Dua tim terbaik Piala AFF 2022, Vietnam dan Thailand akan saling berhadapan dalam babak final yang akan berlangsung dua leg.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Malaysia Perebutan Juara 3 Piala AFF 2022 Kapan? Link Live Streaming Final Leg 1 di Sini

Tuan rumah leg pertama, Vietnam jelas percaya diri menghadapi duel final Vietnam vs Thailand setelah tampil impresif dengan tak pernah kebobolan satu pun sepanjang gelaran turnamen Piala AFF 2022.

Motivasi Vietnam semakin bertambah karena bertekad memberikan kado perpisahan manis bagi pelatih Park Hang-seo yang tidak lagi menangani Timnas Vietnam setelah Piala AFF 2022.

Di sisi lain, Thailand sang juara bertahan Piala AFF juga percaya diri karena memiliki rekor bagus saat berhadapan dengan Vietnam.

Dari segi head to head sepanjang sejarah, Thailand menang 16 kali atas Vietnam, tujuh kali imbang, dan hanya tiga kali kalah dari Vietnam.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah