Kapan Indonesia vs Malaysia Perebutan Juara Ketiga Piala AFF 2022? Apakah Ada dan di TV Mana?

- 13 Januari 2023, 16:20 WIB
 Kapan jadwal pertandingan Indonesia vs Malaysia di perebutan juara ketiga Piala AFF 2022, apakah ada, di TV mana dan di mana pertandingan diselenggarakan.
Kapan jadwal pertandingan Indonesia vs Malaysia di perebutan juara ketiga Piala AFF 2022, apakah ada, di TV mana dan di mana pertandingan diselenggarakan. / Twitter.com/@PSSI

BERIYA DIY - Berikut penjelasan mengenai kapan laga Indonesia vs Malaysia dalam perebutan juara ketiga Piala AFF 2022 dan di TV mana pertandingan ini akan disiarkan.

Piala AFF 2022 telah memasuki babak akhir di mana final Vietnam vs Thailand leg pertama akan berlangsung hari ini, 13 Januari 2023, pukul 19:30 WIB, di My Dinh National Stadium, markas Vietnam.

Banyak penggemar Timnas Indonesia yang bertanya-tanya mengenai kapan pertandingan perebutan juara ketiga Piala AFF 2022 Indonesia vs Malaysia.

Seperti yang telah diketahui, Indonesia dan Malaysia sama-sama kalah di babak semifinal Piala AFF 2022 sehingga banyak yang bertanya apakah diadakan perebutan juara ketiga Piala AFF 2022 seperti Piala Dunia 2022 lalu.

Baca Juga: Jadwal Perebutan Juara 3 Piala AFF 2023 Timnas Indonesia vs Malaysia Kapan? Ini Link Live Streaming Hari Ini

Dilansir Berita DIY dari situs resmi AFF, bahwa Piala AFF 2022 tidak lagi mengadakan perebutan juara ketiga. Jadi, kiprah Timnas Indonesia dan Malaysia di Piala AFF 2022 resmi berakhir.

Piala AFF sebenarnya pernah mengadakan pertandingan perebutan juara ketiga pada gelaran Piala AFF 1996 hingga Piala AFF 2004.

Pada waktu itu, dua tim yang kalah di babak semifinal masih harus diadu untuk menentukan juara ketiga Piala AFF.

Namun, mulai Piala AFF 2007 hingga sekarang, Piala AFF tidak lagi mengadakan pertandingan perebutan juara ketiga sehingga tim yang kalah di babak semifinal langsung tersingkir dari turnamen.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x