Jadwal dan Link Nonton Live Streaming M4 MLBB World Championship Hari ke-7 ONIC dan RRQ Hoshi Kapan Main?

- 13 Januari 2023, 07:30 WIB
Cek Informasi jadwal, jam tayang live streaming, dan link nonton gratis M4 Mobile Legends MLBB Knockout Stage hari ke-7 yang akan tayang pada hari ini 13, Januari 2023.
Cek Informasi jadwal, jam tayang live streaming, dan link nonton gratis M4 Mobile Legends MLBB Knockout Stage hari ke-7 yang akan tayang pada hari ini 13, Januari 2023. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal, jam tayang live streaming, dan link nonton M4 Mobile Legends MLBB Knockout stage hari ke-7 yang akan tayang pada hari ini Jumat, 13, Januari 2023.

Pertandingan Knockout hari ke-6 M4 MLBB World Championship semifinal Upper Bracket berakhir dengan kekalahan ONIC Esport dengan skor 3-1. Hal ini menandakan bahwa dua tim e-sport perwakilan Indonesia ONIC Esports dan RRQ Hoshi turun ke Lower Bracket.

Sementara pada pertandingan Lower Bracket kemarin, The Valley (Amerika) vs RRQ Akira (Brasil) dimenangkan oleh The Valley dengan skor kemenangan 3-1. The Valley berhasil memegang tiket menuju pertandingan M4 MLBB World Championship selanjutnya.

Adapun kekalahan yang dialami ONIC Esports membuat tim asal Indonesia tersebut akan berlaga dalam semifinal Lower Bracket melawan tim MobaZane yaitu The Valley. Pertandingan ini merupakan kesempatan ONIC Esports untuk mengambil tiket menuju final M4.

Baca Juga: Link Live Streaming M4 Mobile Legends Hari Ini 12 Januari 2023, Nonton ONIC Esports vs Echo PH Gratis DI SINI

M4 MLBB World Championship pada Jumat, 13 Januari 2023 akan menyajikan laga RRQ Hoshi (Indonesia) vs Falcon (Myanmar). Turunnya RRQ Hoshi ke laga Lower Bracket membuat RRQ Indonesia harus berjuang melawan tim kuda hitam Falcon (Myanmmar).

Sementara pada bagan Upper Bracket pertandingan knockout hari ke-7 akan menyajikan duel derby Filipina antara Blacklist International vs ECHO. Pertandingan ini juga akan mengakhiri laga di bagan Upper Bracket.

Ke-4 tim dalam laga Lower Bracket M4 MLBB World Championship ini berada dalam posisi saling gigit. Masing-masing dari ke-4 tim yang bertanding dalam laga Lower Bracket pada pertandingan 13 Januari 2023 ini memiliki peluang untuk menuju final M4.

Adapun jadwal laga hari ke-7 Jumat, 13 Januari 2023 pada M4 MLBB World Championship adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x