Sedang Tayang! Ini Link Streaming Indonesia vs Brunei di Piala AFF 2022 Hari Ini, 26 Desember: H2H dan Line Up

- 26 Desember 2022, 16:30 WIB
Simak link live streaming duel Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022 hari ini, disertai H2H dan prediksi line up.
Simak link live streaming duel Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022 hari ini, disertai H2H dan prediksi line up. /Tangkap Layar Instagram/@pssi

BERITA DIY - Simak informasi mengenai link live streaming duel Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022 hari ini, Senin 26 Desember 2022.

Berikut disertai dengan riwayat head to head Indonesia vs Brunei dan prediksi line up pemain pada pertandingan hari ini.

Melanjutkan pertandingan Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, kini Timnas Indonesia dijadwalkan bertanding melawan Brunei untuk pertandingan keduanya di Piala AFF.

Indonesia yang kini berada di peringkat 3 klasemen sementara Piala AFF grup A setelah mengalahkan Kamboja, akan bertandingan melawan Brunei pukul 17.00 WIB nanti.

Baca Juga: Gratis! Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Piala AFF 2022 Hari Ini, 26 Desember 2022

Diketahui pertandingan antara Indonesia vs Brunei akan berlangsung di Stadion KLFA, Malaysia, di mana masyarakat Indonesia bisa menyaksikan pertandingan secara online.

Bagi penggemar sepak bola yang ingin menyaksikan duel Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Brunei, link live streaming disediakan di akhir artikel.

Pertandingan H2H terakhir Indonesia vs Brunei, Timnas Garuda diketahui berhasil mengamankan kemengangn dengan skor 4-0 pada 2017 lalu.

Pada pertandingan sore hari ini, diprediksi susunan line up pemain yang akan digunakan Indonesia dan Brunei adalah:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x