LINK Nonton TV Online Barito Putera vs Bhayangkara, 20 Desember 2022, Cek Prediksi Skor dan Preview Laga

- 20 Desember 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi - Simak link nonton TV online live streaming pertandingan Barito Putera vs Bhayangkara FC hari ini di BRI Liga 1, 20 Desember 2022 pukul 18.00 WIB.
Ilustrasi - Simak link nonton TV online live streaming pertandingan Barito Putera vs Bhayangkara FC hari ini di BRI Liga 1, 20 Desember 2022 pukul 18.00 WIB. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut tersaji link nonton TV online live streaming Barito Putera vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini. Simak prediksi skor dan preview pertandingan.

Pertandingan Barito Putera vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 bakal tersaji sore ini, Selasa, 20 Desember 2022 pukul 18.00 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Bhayangkara FC yang kini sedang terpuruk di dasar klasemen sementara BRI Liga 1 akan bersua dengan Barito Putera.

Secara mengejutkan, The Guardian harus terdampar di zona merah, peringkat ke-16, dengan koleksi 13 poin dari 14 pertandingan yang mereka jalani.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022, Jam Tayang BRI Liga 1 Persija vs Dewa United

Pencapaian itu jelas terlalu buruk bagi Wahyu Subu Seto dan kawan-kawan, mengingat Bhayangkara FC adalah tim yang pernah jadi juara Liga 1.

Kondisi serupa juga dialami Barito Putera, bahkan boleh dibilang lebih buruk daripada Bhayangkara FC musim ini.

Di papan klasemen, Barito Putera menjadi tim juru kunci dengan hanya mengoleksi 8 poin saja dari 14 laga.

Jikapun menang atas Bhayangkara FC, Barito Putera masih harus mendulang sekali lagi kemenangan untuk keluar dari zona merah.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x