Link Live Streaming PSS Sleman vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2022: Super Elang Jawa Terancam Zona Degradasi?

- 16 Desember 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi link live streaming BRI Liga 1 pekan 15 laga pertandingan PSS Sleman vs PSIS Semarang, Super Elang Jawa terancam degradasi.
Ilustrasi link live streaming BRI Liga 1 pekan 15 laga pertandingan PSS Sleman vs PSIS Semarang, Super Elang Jawa terancam degradasi. / PIXABAY/@Pyxis-Web-Solutions

BERITA DIY - Simak link live streaming laga pertandingan PSS Sleman vs PSIS Semarang di ajang BRI Liga 1 pekan 15 akan tayang di Indosiar dan TV Online tersaji dalam artikel ini.

PSS Sleman akan melangsungkan duel sengit dengan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Super Elang Jawa kini terancam zona degradasi yang membuat tim asuhan Seto Nurdiantoro itu harus unggul di pertandingan ini.

Link live streaming PSS Sleman vs PSIS Semarang pada matchday pekan 15 BRI Liga 1 2022 akan berlangsung di Stadion Manahan mulai pukul 18.00 WIB.

Laga pertemuan PSS Sleman vs PSIS Semarang berpotensi menghadirkan pertandingan sengit dan impresif.

Baca Juga: Harga dan Link Beli Tiket Nonton Timnas Indonesia Piala AFF 2022 di GBK, Simak Jadwal Timnas Jadi Tuan Rumah

Super Elang Jawa kurang bekal poin yang cukup untuk menatap laga pekan ini setelah belum memperoleh kemenangan dari empat pertandingan berturut-turut. Hal ini membuat langkah PSS Sleman harus benar-benar diperhitungkan.

PSS Sleman saat ini berada di atas RANS Nusantara FC yang saat ini menduduki posisi peringkat ke-16. Jika PSS Sleman kalah dalam pertandingannya melawan PSIS, akan sangat mungkin jika posisinya bisa tersalip oleh RANS.

Sementara itu, rivalnya, PSIS Sleman atau klub Mahesa Jenar tampil dengan performa yang cukup baik. Namun, dipastikan PSIS Semarang malam nanti merunput tanpa Bahril Faresa karena mendapat kartu merah saat melawan Persija.

Pertandingan BRI Liga 1 2022 antara PSS Sleman vs PSIS Semarang disiarkan melalui situs siaran langsung Indosiar dan Vidio dengan link live streaming yang dapat diakses pada akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x