Link Nonton Live Streaming Prancis vs Maroko di Semifinal Piala Dunia FIFA 2022: H2H dan Prediksi Line Up

- 14 Desember 2022, 23:30 WIB
Ilustrasi - Simak link nonton live streaming Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia FIFA 2022, disertai riwayat H2H dan prediksi line up kedua tim.
Ilustrasi - Simak link nonton live streaming Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia FIFA 2022, disertai riwayat H2H dan prediksi line up kedua tim. /Tangkap Layar Instagram/@fifaworldcup

BERITA DIY - Simak informasi mengenai link nonton live streaming pertandingan Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia FIFA 2022, disertai penjelasan riwayat H2H dan prediksi line up kedua tim.

Melanjutkan pertandingan semifinal kedua dari Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar, kali ini para penonton akan menyaksikan duel antara Prancis dan Maroko.

Prancis yang sebelumnya lolos dari babak perempat final melawan Inggris, kini harus memperebutkan tiket final di babak semifinal melawan Maroko yang menang berduel dengan Portugal.

Diketahui Prancis dan Maroko akan bertanding pada hari Kamis, 15 Desember 2022 pada pukul 02.00 WIB di Stadion Al Bayt.

Baca Juga: Ramalan Juara Piala Dunia Qatar 2022 dari Paranormal dan Gambaran Tarot Ramai Dibahas, Siapa Juaranya?

Para penggemar sepak bola Indonesia yang ingin menyaksikan duel Prancis vs Maroko dapat melakukan live streaming dengan link di akhir penjelasan.

Pertandingan Prancis vs Maroko akan menjadi penentu lawan dari Argentina di final Piala Dunia FIFA 2022 pada Minggu, 18 Desember 2022 mendatang.

Prancis dan Maroko diketahui telah bertemu di lima laga head to head dan terakhir terjadi pada tahun 2007 lalu, di mana di pertandingan tersebut kedua negara mengakhiri duel dengan skor 2-2.

Namun berdasarkan data pertandingan H2H Prancis vs Maroko, tim asal Prancis memiliki kesempatan menang yang lebih tinggi melawan Maroko pada Kamis besok.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x