SEDANG TAYANG Bhayangkara FC vs PSS Sleman Hari Ini BRI Liga 1 Tayang di TV Online dan Ini Link Live Streaming

- 5 Desember 2022, 14:45 WIB
Link live streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman hari ini Senin, 5 Desember 2022 BRI Liga 1 disiarkan di TV online dan jam tayang.
Link live streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman hari ini Senin, 5 Desember 2022 BRI Liga 1 disiarkan di TV online dan jam tayang. /Instagram.com/@pssleman

BEERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman hari ini Senin, 5 Desember 2022 BRI Liga 1 disiarkan di TV online, prediksi line up dan jam tayang.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini Senin, 5 Desember 2022 resmi bergulir kembali ada laga Bhayangkara FC vs PSS Sleman pekan ke-12 yang akan berlangsug di Stadion Jatidiri, Semarang.

Nonton Bhayangkara FC vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini Senin, 5 Desember 2022 dapat secara live streaming melalui layanan TV online via akses Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 15.30 WIB.

Anda juga dapat menonton jalannya laga BRI Liga 1 hari ini via link live streming Bhayangkara FC vs PSS Sleman yang tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman Liga 1 2022 Hari Ini Tayang di Mana dan Jam Berapa?

Bhayangkara FC tampil dengan performa buruk sebelum terjedanya kompetisi BRI Liga 1, tim besutan Widodo C. Putro itu harus tertahan di posisi ke-16 klasemen dengn torehan sembilan poin.

Di sisi lain, PSS Sleman lebih baik dengan menempati peringkat ke-11 dengan koleksi 12 poin, namun pasukan Seto Nurdiyantoro tersebut tak mampu meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya sebelum jeda kompetisi BRI Liga 1.

PSS Sleman tentu diunggulkan untuk dapat mengamankan tiga poin, namun semua kemungkinan bisa saja terjadi, mengingat kedua tim memiliki persiapan yang minim.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung TV Online

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x