Evos Reborn Gagal Melaju ke Grand Final PMGC 2022: Siap Ganti Nama dan Roster?

- 21 November 2022, 12:05 WIB
Evos Reborn gagal melaju ke final PMGC 2022, siap ganti nama dan susunan roster, ini penjelasannya.
Evos Reborn gagal melaju ke final PMGC 2022, siap ganti nama dan susunan roster, ini penjelasannya. /Instagram.com/@evosesport

BERITA DIY - Hasil pertandingan PMGC 2022, Evos Reborn gagal melaju ke gran final, benarkah siap ganti nama dan roster? Ini informasi lengkapnya.

Pertandingan PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Group Green telah selesai diselenggarakan pada Minggu, 21 November 2022.

Evos Legends sebagai salah satu wakil dari Indonesia yang tergabung di grup green menyelesaikan perjuangan finish di posisi 13 klasemen akhir group stage PMGC 2022.

Hal ini membuat Evos Reborn gagal melaju ke babak Grand Final PMGC 2022 sesuai dengan peraturan PMGC bahwa lima tim terbawah harus tereliminasi.

Baca Juga: Farewell dari Alter Ego, Amyy Lanjutkan Perjalanan Karier ke Region Kamboja? Ini Faktanya

Sebagai informasi, Evos Reborn tergabung dalam green gorup bersama 16 tim lainnya diantaranya adalah BACON Time dan Vampire Esport dar Thailand dan masih banyak tim lainnya.

Sedari awal, group green ini digadang-gadang menjadi grup neraka karena terdapat tim-tim kuat didalamnya seperti HVPP, DWG KIA dan Alpha 7 yang berhasil mengalahkan Evos Reborn.

Dari group green ini ada Goodlike Stalwart, Nova Esport dan Fire Flux yang akan melaju ke babak final pada Januari 2023 mendatang.

Meskipun gagal tampil dan melanjutkan pertandingan ke babak final namun perjuangan Evos Reborn ini patut diapresiasi setinggi-tingginya dan dibanggakan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x