Timnas Indonesia vs Prancis U20 Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Indosiar

- 17 November 2022, 13:17 WIB
Timnas Indonesia vs Prancis U20 mulai jam berapa, tayang di TV mana jadwal dan link live steraming Indosiar hari ini Kamis 17 November 2022.
Timnas Indonesia vs Prancis U20 mulai jam berapa, tayang di TV mana jadwal dan link live steraming Indosiar hari ini Kamis 17 November 2022. /Tangkap Layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Timnas Indonesia vs Prancis U20 mulai jam berapa dan tayang di TV mana? Simak jadwal dan link live streaming Indosiar laga persahabatan atau Friendly Match hari ini, Kamis, 17 November 2022 di sini.

Tim nasional sepak bola Indonesia U-20 atau Timnas Indonesia akan menghadapi Prancis U20 di laga persahabatan turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week, di Murcia, Spanyol pada malam hari ini.

Simak jadwal Friendly Match Timnas Indonesia vs Prancius U20 hari ini mulai jam berapa dan tayang di TV mana beserta link live streaming di sini.

Sesuai jadwal, laga Timnas Indonesia vs Prancis U20 akan digelar pada hari ini dan tayang di stasiun TV Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 23:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Prancis U20 Live di TV Mana, Ini Link Live Streaming Siaran Langsung

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Prancis U20 ini bisa melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Dikutip dari laman resmi PSSI, Timnas Indonesia U20 akan menjalani empat pertandingan di pemusatan pelatihan atau trainning center di Spanyol dengan jadwal sebagai berikut:

1. Timnas Indonesia vs Prancis U20 pada hari ini, Kamis, 17 November 2022

2. Timnas Indonesia vs Slovakia pada Sabtu, 19 November 2022

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x