Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Prancis U20 Live di TV Mana, Ini Link Live Streaming Siaran Langsung

- 17 November 2022, 12:19 WIB
Timnas Indonesia vs Prancis U20 tayang atau live di TV mana, link live streaming Indosiar, jadwal jam tayang dan skor Indonesia vs Prancis.
Timnas Indonesia vs Prancis U20 tayang atau live di TV mana, link live streaming Indosiar, jadwal jam tayang dan skor Indonesia vs Prancis. /PSSI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Timnas Indonesia vs Prancis U20 tayang atau live di TV mana, link live streaming Indosiar, jadwal jam tayang dan skor Indonesia vs Prancis.

Simak jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Prancis U20 live di TV mana, berikut link live streaming siaran langsung pertandingan malam nanti.

Pelatih tim nasional U-20 Indonesia Shin Tae-yong mengutarakan kekhawatiran menjelang laga uji coba melawan timnas U-20 Prancis di Murcia, Spanyol.

Juru taktik asal Korea Selatan itu gelisah lantaran anak-anak asuhnya baru menuntaskan pertandingan persahabatan di Turki pada Minggu, 13 November 2022.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U20 vs Prancis dan Slovakia November 2022, Tayang di Mana?

"Saya mengkhawatirkan kondisi pemain," ujar Shin dikutip dari keterangan resmi PSSI.

Skuad berjuluk "Garuda Nusantara" itu berangkat ke Spanyol secara bertahap pada Senin 14 November 2022 dan Selasa 15 November 2022.

Meski demikian, pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu menganggap laga melawan Prancis sangat bagus untuk pengalaman pemainnya.

Apalagi, Prancis menjadi salah satu negara perwakilan Eropa yang lolos ke Piala Dunia U-20 2023.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah