Link Live Streaming Juventus vs Empoli Liga Italia 2022 Lengkap dengan Prediksi Skor dan Line Up, Jam Berapa?

- 21 Oktober 2022, 23:50 WIB
Ilustrasi uraian link live streaming pertandingan Juventus vs Empoli Liga Italia 2022 lengkap dengan prediksi skor, daftar pertandingan terakhir, dan line up.
Ilustrasi uraian link live streaming pertandingan Juventus vs Empoli Liga Italia 2022 lengkap dengan prediksi skor, daftar pertandingan terakhir, dan line up. / PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Liga Italia 2022 sudah sampai pada pekan ke-11 Serie A, salah satu tim yang akan bertanding yaitu Juventus vs Empoli.

Pertandingan Juventus vs Empoli akan berlangsung Sabtu, 22 Oktober 2022 pukul 01:45 WIB. Laga kedua tim dapat disaksikan secara live streaming.

Link live streaming untuk menyaksikan pertandingan Juventus vs Empoli Liga Italia 2022 tersedia dalam artikel ini lengkap dengan prediksi skor dan line up.

Pada pertandingan kali ini Juventus akan menjamu Empoli di Allianz Stadium. Tim asuhan Massimiliano ini harus meraih kemenangan saat melawan Empoli.

Baca Juga: Jadwal Juventus vs Empoli di Liga Italia Malam Ini Tayang Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Hal itu di karena beberapa alasan di antaranya Juventus membutuhkan tiga poin untuk memperbaiki kedudukan di klasemen Liga Italia.

Sebagai informasi bahwa pada pekan lalu kedua tim masing-masing meraih kemenangan dengan skor akhir 1-0.

Juventus meraih kemenangan ketika melawan Torino sedangkan Empoli memetik kemenangan saat menjamu Monza.

Berikut ini beberapa pertandingan terakhir masing-masing tim sebelum pertandingan Sabtu, 22 Oktober 2022:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah