Siaran Langsung Arsenal vs Liverpool 9 Oktober 2022, Nonton Premier League Malam Ini di Mana dan Jam Berapa?

- 9 Oktober 2022, 15:25 WIB
Info siaran langsung Arsenal vs Liverpool malam ini, Minggu, 9 Oktober 2022 cek di TV apa dan jadwal tayang jam berapa.
Info siaran langsung Arsenal vs Liverpool malam ini, Minggu, 9 Oktober 2022 cek di TV apa dan jadwal tayang jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/ @arsenal

BERITA DIY – Cek jadwal siaran langsung Arsenal vs Liverpool hari ini, Minggu, 9 Oktober 2022 cari tahu di mana bisa nonton Premier League tersebut lengkap dengan jam berapa pertandingan bisa disaksikan.

Adapun siaran langsung Arsenal vs Liverpool akan bertemu di Stadion Emirate malam ini, Minggu, 9 Oktober 2022 pukul 22.30 WIB.

Pertandingan English Premier League tersebut dapat disaksikan live di SCTV malam ini atau di TV online Vidio.

Pada papan klasemen sementara Premier League, Arsenal saat ini menduduki peringkat ke 2 dengan 21 poin, sedangkan Liverpool berada di peringkat ke – 10 debgan 10 poin.

Baca Juga: Arsenal vs Liverpool Malam Ini, Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris serta Prediksi Line Up

Keduanya jelas mengincar kemenangan untuk meningkatkan posisi mereka di papan klasemen sementara Premier League musim ini.

Sejak pekan pertama, Arsenal memang memiliki performa yang mengesankan, bahkan tercatat baru satu kali mengalami kekalahan, yaitu saat ditekuk Man United pekan ke – 6 lalu dengan skor akhir 3 – 1.

Pada laga yang berlangsung 4 September 2022 lalu, Arsenal hanya berhasil satu kali mencetak angka dari tendangan Bukayo Saka di menit ke – 60.

Setelah kalah 3 – 1 atas Man United, Arsenal bangkit dengan sederet kemenangannya, bahkan terakhir berhasil megalahkan Tottenham dengan skor 3 – 1 di Premier League pekan ke – 9.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs Liverpool Liga Inggris 2022: Prediksi Line Up, Head to Head dan Link Live Streaming EPL

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah