Link Live Streaming Liverpool vs Rangers di Kualifikasi Grup A Liga Champions Berlangsung Rabu, 5 Oktober 2022

- 4 Oktober 2022, 20:44 WIB
Ilustrasi link live streaming laga Liverpool vs Rangers di kualifikasi grup A Liga Champions 2022 pada Rabu, 5 Oktober 2022 dini hari.
Ilustrasi link live streaming laga Liverpool vs Rangers di kualifikasi grup A Liga Champions 2022 pada Rabu, 5 Oktober 2022 dini hari. /UNSPLASH/@lazyomar

BERITA DIY - Berikut link live streaming laga Liverpool vs Rangers di kualifikasi grup A Liga Champions 2022 pada tanggal Rabu, 5 Oktober 2022 dini hari pukul 02.00 WIB tersaji dalam artikel ini.

Laga pertandingan Liverpool kontra Rangers di kualifikasi grup A helatan Liga Champions 2022 akan berlangsung pada esok hari di siaran langsung Vidio pada akhir artikel.

Pertandingan Liverpool vs Rangers dilangsungkan secara live di Stadion Anfield dengan waktu kick off pukul 02.00 WIB bersamaan dengan jadwal tanding Inter Milan vs Barcelona.

Laga Liverpool vs Rangers berpotensi menghadirkan iklim tanding yang sengit karena untuk mempertahankan posisi di klasemen sementara Liga Champions 2022.

Baca Juga: Jadwal Main Timnas Indonesia vs UAE di Kualifikasi Piala Asia AFC U17 Tanggal Berapa? Live Streaming di Sini

Rangers berambisi untuk memperbaiki peringkat klasemen yang saat ini berada di dasar karena performa yang belum optimal.

Simak link live streaming Liverpool vs Rangers di Liga Champions 2022 dalam tayangan Vidio dan potensi kedua tim saling menakhlukkan.

Pertandingan Liga Champions 2022 memasuki babak penyisihan atau kualifikasi grup pekan ketiga. Kali ini grup C mempertemukan Liverpool vs Rangers di tanggal 5 Oktober 2022 waktu dini hari.

Liverpool saat ini dalam performa yang cukup baik dengan pencapaian positif pada pertandingan terakhir yang dijalaninya melawan Anjax dengan skor 2-1 tipis.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x