Link Live Streaming FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta Hari Ini, Jam Tayang Liga 2 Siaran Langsung di TV Mana?

- 19 September 2022, 15:30 WIB
Link live streaming FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta hari ini, jam tayang Liga 2 siaran langsung di TV online Vidio.com
Link live streaming FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta hari ini, jam tayang Liga 2 siaran langsung di TV online Vidio.com /Instagram.com/@psimjogja_official

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta hari ini, jam tayang Liga 2 siaran langsung di TV mana.

Jadwal Liga 2 hari ini Senin, 19 September 2022 menyajikan laga FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta yang akan dihelat di Stadion Patriot Bekasi.

Nonton FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta hari ini Liga 2 dapat secara live streaming di TV online melalui akses Vidio.com dengan jam tayang pukul 16.30 WIB.

Link live streaming FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta hari ini Senin, 19 September 2022 juga dapat Anda temui dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Jam Tayang FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta Liga 2 2022 Hari Ini 19 September 2022 Jadwal Siaran Live di Mana

FC Bekasi City hingga saat ini belum tersentuh oleh kekalahan, tercatat Beaksi City bermain imbang dua kali dan satu kali meraih kemenagan dalam tiga laga awal Liga 2.

Hasil ini menempatkan FC Bekasi City di posisi puncak klasemen Grup Tengah Liga 2 dengan koleksi tujuh poin.

Dari pihak lain, PSIM Yogyakarta belum mampu tampil maksimal kendati belum menelan kalakahan, namun tiga kali hasil imbang tentu awal yang kurang baik, terbaru Laskar Mataram harus ditahan imbang oleh Perikab Bandung.

Dengan hasil tersebut membuat PSIM Yogyakarta harus tertahan di posisi ke tujuh klasemen Grup Tengah Liga 2 dengan koleksi tiga poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x