Kapan Jadwal Piala Asia U 20 dan di Mana? Simak Daftar Tim yang Lolos ke Putaran Final Selain Timnas Indonesia

- 19 September 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal putaran final Piala Asia U 20 dan daftar tim lolos.
Ilustrasi - Berikut jadwal putaran final Piala Asia U 20 dan daftar tim lolos. /PIXABAY/@Jarmoluk

BERITA DIY - Simak kapan jadwal putaran final Piala Asia atau Piala AFC U 20 lengkap dengan 15 tim yang dipastikan lolos dari fase grup selain Timnas Indonesia U 20.

Timnas Indonesia U 20 sukses mengunci tiket untuk dapat tampil ke putaran fina Piala Asia atau Piala AFC U 20 setelah berhasil mengalahkan Vietnam dalam fase Grup F.

Kemenangan Timnas Indonesia U 20 atas Vietnam tersebut berlangsung dalam pertandingan yang dramatis dan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya malam tadi.

Timnas Indonesia U 20 secara dramatis mampu mengungguli pesaing terdekatnya di Grup F yaitu Vietnam dengan skor 3-2 berkat gol yang dicetak oleh Marselino, Ferrari, dan Rabbani.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 2022 Hari Ini FC Bekasi vs PSIM Jogja 19 September: Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Dengan hasil kemenangan yang diraih oleh Timnas Indonesia U 20 tersebut membuat skuad Garuda Nusantara berhasil menutup fase grup sebagai juara Grup F kualifiasi Piala Asia U 20.

Selain Timnas Indonesia U 20 juga terdapat sejumlah tim yang telah memastikan diri lolos dan mendapatkan tiket untuk tampil dalam babak putaran final Piala Asia U 20 yang akan diselenggarakan.

Total hingga sampai saat ini sudah secara keseluruhan telah terdapat 14 tim yang memastikan diri lolos dan akan tampil dalam ajang Piala Asia U 20 yang nantinya akan hadir.

Jumlah 14 tim yang lolos tersebut belumlah total dari kuota yang diberikan. Pasalnya masih ada 2 tim yang nantinya akan memperebutkan tiket putaran final Piala Asia U 20 pada Grup H.

Baca Juga: Sesaat Lagi! Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Asia, Link Live Streaming Tersedia di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x