Barcelona vs Viktoria Plzen Malam Ini Disiarkan di TV Mana? Ini Link Live Streaming Nonton Liga Champions

- 7 September 2022, 17:00 WIB
Link live streaming Barcelona vs Viktoria Plzen malam ini disiarkan di TV mana? nonton Liga Champions di Vidio.com jam 02.00 WIB
Link live streaming Barcelona vs Viktoria Plzen malam ini disiarkan di TV mana? nonton Liga Champions di Vidio.com jam 02.00 WIB /Instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY - Berikut informasi Barcelona vs Viktoria Plzen malam ini disiarkan di TV mana, disertai link live streaming nonton Liga Champions.

Jadwal Liga Champions malam ini menyajikan laga Barcelona vs Viktoria Plzen yang akan dihelat di Stadion Camp Nou.

Siaran langsung Barcelona vs Viktoria Plzen malam ini Kamis, 8 September 2022 Liga Champions bisa diakses melalui TV online Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 02.00 WIB.

Ketahui link live streaming Barcelona vs Viktoria Plzen malam ini Kamis, 8 September 2022 Liga Champions juga tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Liverpool Liga Champions 8 September 2022 Tayang Jam Berapa dan Siaran Langsung di Mana?

Barcelona akan manjamu Viktoria Plzen dalam lanjutan matchday pertama Liga Champions malam ini, Blaugrana sejauh ini masih belum terkalahan dalam empat laga yang telah meraka lakoni.

Di sisi lain Viktoria Plzen juga tampil apik usai meraih tiga poin penuh saat melakoni laga kandang ke markas FC Solva Liberec.

Kedua tim memiliki modal bagus jelang laga perdana Liga Champions malam ini, Barcelona dan Viktoria sempat bersua di UCL musim 2011 silan, Kala itu Blaugrana berhasil mengalahkan Viktoria dua kali dengan agregat 6-0.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2022 Malam Ini Tayang Live di SCTV, Ada Inter Milan vs Bayern Munchen, Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah