LINK Live Streaming Celtic vs Real Madrid UCL Liga Champion 2022 Malam Ini Lengkap dengan Prediksi Pemain

- 6 September 2022, 21:00 WIB
Link live streaming Celtic vs Real Madrid UCL Liga Champion 2022 malam ini, Rabu, 7 September 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain dan tayang di mana.
Link live streaming Celtic vs Real Madrid UCL Liga Champion 2022 malam ini, Rabu, 7 September 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain dan tayang di mana. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY – Link live streaming Celtic vs Real Madrid di UCL Liga Champion 2022 pekan perdana lengkap dengan informasi tayang jam berapa, disertai dengan ulasan sebelum pertandingan dan prediksi susunan pemain tersedia di sini.

Pekan perdana UCL Liga Champion 2022 akan digelar pada malam ini, Selasa, 6 September 2022 dengan mempertemukan berbagai tim kuat di benua Eropa.

Pertandingan antara Celtic vs Real Madrid di pekan perdana UCL Liga Champion dapat disaksikan secara live streaming melalui link di artikel ini.

Sang juara bertahan UCL Liga Champion musim lalu, Real Madrid, akan memulai kampanyenya di kompetisi tertinggi tim di Eropa dengan mendatangi markas Celtic di Stadion Celtic Park.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Hari Ini, 6-8 September 2022, Chelsea, PSG, Juventus, dan Siaran Langsung TV Jam Berapa?

Real Madrid kian mengukuhkan diri sebagai pemilik gelar Liga Champion terbanyak di daratan Benua Biru dengan 14 gelar setelah mengalahkan Liverpool di final musim lalu dengan skor tipis 1-0.

Tidak hanya itu, El Real juga tampil apik di liga dengan raihan juara bertahan La Liga dan telah mengemas empat kemenangan mudah di musim ini serta menduduki posisi pertama hingga pekan keempat.

Empat kemenangan tersebut diraih oleh Los Galacticos dengan mengalahkan Almeria, Celta Vigo, Espanyol, dan Real Betis sehingga mampu mengoleksi 12 poin dan unggul atas Barcelona di peringkat kedua.

Di sisi tuan rumah, Celtic baru saja memenangi laga di Scottish Derby dengan mengalahkan rival mereka, Rangers, dengan skor akhir 4-0.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x