Link Live Streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang di Liga 2 Hari Ini 5 September 2022 Tayang di TV Jam Berapa?

- 5 September 2022, 15:31 WIB
Link live streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang hari ini di Liga 2 tayang di TV online ini.
Link live streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang hari ini di Liga 2 tayang di TV online ini. /Kolase instagram @sriwijayafc.id dan @semenpadangfcid

BERITA DIY - Ketahui link live streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang di Liga 2 hari ini 5 September 2022 apakah tayang di TV dan main jam berapa.

Sebagai informasi laga Sriwijaya FC vs Semen Padang di Liga 2 hari ini tidak tayang di siaran langsung TV nasional melainkan di TV online Vidio.com.

Link live streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang hari ini akan terlampir di akhir artikel ini.

Jadwal Sriwijaya FC vs Semen Padang di Liga 2 hari ini Senin, 5 September 2022 akan digelar di Stadion Atletik Jakabaring, Palembang pada pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 2 2022 Hari Ini Sriwijaya FC vs Semen Padang, Nonton Siaran Langsung Tayang di Vidio

Sriwijaya FC mengawali Liga 2 dengan perolehan poin yang cukup bagus, yakni dengan kemenangan 1-0 saat melawan Perserang.

Sedangkan Semen Padang mengalami hasil yang kurang memuaskan, harus imbang dengan PSPS Riau dengan skor 1-1.

Dari hasil skor pertandingan pertama masing-masing, kedua tim memiliki posisi yang berbeda di klasemen sementara Liga 2.

Sriwijaya FC menduduki peringkat 2 di klasemen sementara Grup A, sedangkan Semen Padang di posisi 4 dengan perolehan 1 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah