Link Live Streaming Barito Putera vs Bali United BRI Liga 1 di Indosiar, Nonton Siaran Langsung di Sini

- 18 Agustus 2022, 14:43 WIB
Link live streaming Barito Putera vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 18 Agustus 2022 di Indosiar untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming Barito Putera vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 18 Agustus 2022 di Indosiar untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming Barito Putera vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini di Indosiar untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 18 Agustus 2022 akan mempersembahkan dua pertandingan, salah satunya adalah Barito Putera vs Bali United.

Laga Barito Putera vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini akan dimulai pada pukul 16:30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Pecinta bola yang ingin nonton siaran langsung Barito Putera vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini bisa melalui link live streaming Indosiar mulai pukul 16:00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS vs Persik BRI Liga 1 2022 Hari Ini di TV Online, Nonton Siaran Langsung di Sini

Link live streaming laga Laskar Antasari dan Serdadu Tridadi di kompetisi kasta tertinggi Indonesia di Indosiar ini bisa diakses melalui HP dan komputer.

Sedangkan supporter Barito Putera vs Bali United yang ingin menyaksikan secara langsung melalui Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan dan open gate mulai pukul 14:30 WIB.

Berikut harga tiket masuk nonton Barito Putera vs Bali United di Stadion Demang Lehman sore hari ini:

1. Ekonomi (Timur, Utara, Selatan): Rp 40 ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah