Jadwal MPL ID S10 Minggu 14 Agustus 2022 dan Link Live Streaming AE vs RRQ Hoshi dan Evos Legends vs Aura Fire

- 14 Agustus 2022, 10:25 WIB
Jadwal pertandingan MPL ID S10 hari Minggu, 14 Agustus 2022 dan link live streaming Alter Ego vs RRQ Hoshi dan Evos Legends vs Aura Fire di MPL ID Arena, sore nanti pukul 15:00 WIB.
Jadwal pertandingan MPL ID S10 hari Minggu, 14 Agustus 2022 dan link live streaming Alter Ego vs RRQ Hoshi dan Evos Legends vs Aura Fire di MPL ID Arena, sore nanti pukul 15:00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Simak informasi jadwal pertandingan MPL ID S10 Minggu, 14 Agustus 2022 yang akan mempertemukan Big Match Alter Ego vs RRQ Hoshi dan Evos Legends vs Aura Fire juga link live streaming dibagian bawah artikel ini.

MPL ID Season 10 telah memasuki hari ketiga pada minggu pertama gelora Mobile Legends Professional League Indonesia musim ke-10.

MPL ID S10 hari Minggu, 14 Agustus 2022 akan mempertemukan dua match antara tim kuat Alter Ego vs RRQ Hoshi dan Evos Legends vs Aura Fire.

Alter Ego dan RRQ Hoshi akan terlebih dahulu bertanding pada match pertama pada pukul 15:00 WIB, kemudian disusul oleh partai Evos Legends vs Aura Fire pada pukul 17:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 10 MLBB Regular Season Hari Ini: AE vs RRQ dan EVOS vs AURA Jam Berapa dan Link Live

Pada gelaran MPL ID S10 hari kedua, Alter Ego sukses menundukkan Geek Fam dengan skor solid 2-0 tanpa balas.

Dalam match berformat best-of-three tersebut, Alter Ego yang digawangi Celiboy, Devkoch, Leomurphy, dan kolega berhasil mengatasi permainan Geek Fam yang telah diperkuat oleh Baloyskie.

Kemenangan tersebut tidak lepas dari aksi AE Nino yang berkali-kali mampu menunjukkan kemampuannya menggunakan hero Beatrix dan membuat kacau permainan Baloyskie.

Meski telah menggunakan hero andalannya, Hanz, Cadera, dan Rupture tidak kuasa menahan permainan Alter Ego dan harus kandas cepat dalam skor 2-0.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x