Jadwal Siaran Langsung Brentford vs MU Hari Ini 12 Agustus 2022 di SCTV, Link Live Streaming EPL di Sini

- 13 Agustus 2022, 11:24 WIB
Info jadwal siaran langsung dan link live streaming Brentford vs MU hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 EPL tayang di SCTV mulai jam 23:30 WIB.
Info jadwal siaran langsung dan link live streaming Brentford vs MU hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 EPL tayang di SCTV mulai jam 23:30 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/ @manchesterunited

BERITA DIY – Simak jadwal siaran langsung Brentford vs MU hari ini, Sabtu, 12 Agustus 2022 di SCTV lengkap dengan info link live streaming nonton English Premier League (EPL).

Pertandingan siaran langsung Brentford vs MU hari ini, Sabtu, 12 Agustus 2022 dapat disaksikan melalui stasiun SCTV.

Apabila tidak bisa nonton langsung lewat SCTV, laga Brentford vs MU dalam EPL hari ini bisa ditonton melalui link live streaming di Vidio atau vidio.com.

Disiarkan langsung dari Brentford Community Stadium, pertandingan Liga Inggris tersebut akan tayang dengan jam kick off mulai pukul 23:30 WIB hari ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Premier League Hari Ini Sabtu, 13 Agustus 2022, Ada Brentford vs MU di Siaran Langsung SCTV

Bermain tandang ke kandang Brentforfd tentu tak ingin membuat MU kembali menelan kekalahan yang sama seperti saat menghadapi Brighton di Olf Trafford pekan pertama lalu.

Pada pertandingan melawan Brighton lalu, MU bahkan mendapatkan gol bunuh diri dari lawan.

Tentu kali ini anak didik Erik Ten Hag tersebut harus bekerja keras untuk memiliki poin yang lebih meski harus menang di kandang lawan.

Sementara prestasi Brentford kali ini cukup membuat MU ketar – ketir karena pada pertandingan pekan pertama lalu berhasil menahan Leicester City 2-2.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Ke-2 Liga Inggris 2022 , Tayang Mulai Malam Ini: Ada MU, Liverpool, hingga Man City

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x