Jadwal Real Madrid vs Juventus Hari Ini 31 Juli Jam Berapa dan Tayang di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

- 31 Juli 2022, 07:00 WIB
Jadwal Real Madrid vs Juventus uji coba hari ini 31 Juli 2022 jam berapa dan tayang di TV mana, serta link live streaming di Vision.
Jadwal Real Madrid vs Juventus uji coba hari ini 31 Juli 2022 jam berapa dan tayang di TV mana, serta link live streaming di Vision. /Instagram.com/@realmadrid

 

BERITA DIY - Simak jadwal Real Madrid vs Juventus hari ini 31 Juli 2022 jam berapa dan tayang di TV mana, serta link live streaming tersedia di sini.

Real Madrid akan berhadapan dengan Juventus dalam laga uji pramusim hari ini Minggu, 31 Juli 2022 di Stadion Rose Bowl, California, Amerika Serikat.

Jalannya pertandingan Real Madrid vs Juventus hari ini Minggu, 31 Juli 2022 pukul 09.00 WIB tidak akan tayang di TV swasta maupun nasional, namun dapat disaksikan secara live streaming di Soccer Channel yang dapat di akses melalui paltfrom Vision.

Bagi Anda yang ingin menonton jalannya laga Real Madrid vs Juventus hari ini Minggu, 31 Juli 2022 dapat juga melalui link live streaming yang tersedia diakhir artikel ini.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Manchester United vs Atletico Madrid Pramusim 30 Juli 2022, Tonton via Link Live Streaming Ini

Real Madrid tampil kurang baik di dua laga pramusim yang telah mereka lakoni, pada pertandingan uji coba pertama Los Blancos harus mengakui keunggulan Barcelona 0-1 dalam laga bertajuk El Clasico.

Di pertandingan uji coba kedua anak asuh Carlo Ancelotti harus puas berbagi angka 1-1 saat berhadapan dengan Club America.

Sementara itu Juventus menunjukan hasil yang lebih baik dari dua laga uji coba yang telah mereka lakoni, Bianconeri sukses mencatatkan satu hasil kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Hasil imbang Juventus didapat saat berhadapan dengan Barcelona pada laga uji coba kedua, pertandingan berakhir dengan sama kuat 2-2.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah