Link Live Streaming Barcelona vs Juventus, Laga Pra Musim: Akses Siaran Langsung Mulai pada Pukul 07.30 WIB

- 27 Juli 2022, 05:15 WIB
Ilustrasi - Ketahui link live streaming Barcelona vs Juventus siaran langsung pra musim hari ini.
Ilustrasi - Ketahui link live streaming Barcelona vs Juventus siaran langsung pra musim hari ini. /PIXABAY /@jarmoluk

BERITA DIY - Berikut link live streaming Barcelona vs Juventus dalam laga pra musim di mana siaran langsung dapat diakses menggunakan link yeng tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan antara Barcelona vs Juventus rencananya akan digelar yaitu di Stadion Cotton Bowl, Amerika Serikat dan memulai pertandingan mulai pada pukul 07.30 WIB mendatang.

Laga antara Barcelona vs Juventus tersebut merupakan masuk ke dalam salah satu pertandingan dalam pra musim yang diselenggaran menjelang dimulainya musim baru nantinya.

Sedangkan bagi yang akan menonton pertandingan antara Barcelona vs Juventus tersebut nantinya dapat memanfaatkan layanan siaran langsung secara resmi yang dapat diakses.

Baca Juga: Jadwal Pramusim Real Madrid vs Club America 27 Juli 2022 Tayang di TV Mana Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Untuk mengakses layanan siaran langsung pertandingan pra musim antara Barcelona vs Juventus tersebut nantinya dapat menggunakan layanan link live streaming.

Layanan link live streaming untuk nonton siaran langsung tersebut rencananya akan disediakan oleh Barcelona melalui laman resmi Barca TV yang telah disediakan.

Sebelumnya, diketahui bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan yang penting untuk disaksikan oleh penggemar masing-masing tim meskipun hanya berstatus laga pra musim.

Hal ini mengingat baik Barcelona maupun Juventus merupakan salah satu tim yang memiliki dominasi besar dalam liga domestik yang dilakoninya baik di La Liga maupun Serie A.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Man City di Community Shield 2022 Jam Berapa, Link Live Streaming TV Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah