Link Live Streaming Persikabo vs Persebaya BRI Liga 1 Hari Ini: Prediksi Pemain, H2H, dan Jam Siaran Langsung

- 25 Juli 2022, 19:30 WIB
Link live streaming Persikabo vs Persebaya BRI Liga 1 hari ini, Senin, 25 Juli 2022, prediksi susunan pemain, H2H (Head to Head), dan jam tayang siaran langsung TV Indosiar.
Link live streaming Persikabo vs Persebaya BRI Liga 1 hari ini, Senin, 25 Juli 2022, prediksi susunan pemain, H2H (Head to Head), dan jam tayang siaran langsung TV Indosiar. /Tangkap layar Instagram.com/ @liga1match

BERITA DIY - Link live streaming laga Persikabo vs Persebaya di BRI Liga 1 hari ini, prediksi susunan pemain, H2H, dan jam tayang siaran langsung.

Laga Persikabo vs Persebaya di BRI Liga 1 digelar hari ini, Senin, 25 Juli 2022 di Stadion Pakansari Bogor.

Pertandingan antara Persikabo vs Persebaya di BRI Liga 1 hari ini bisa ditonton melalui siaran langsung TV Indosiar pada jam tayang 20.30 WIB.

Tidak hanya di TV Indosiar, laga Persikabo vs Persebaya bisa disaksikan juga di Vidio via link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini 25 Juli 2022, PERSIKABO vs PERSEBAYA Main Jam Berapa? Nonton di Link Ini

Persikabo bakal menjamu Persebaya di lanjutan BRI Liga 1 hari ini tanpa striker andalan mereka Ciro Alves yang musim ini telah berlabuh ke Persib Bandung.

Sebagai pengganti Ciro Alves Perikabo telah merekrut pemain baru dari Brazil Gustavo Tocantins.

Persebaya sendiri di musim ini juga tak diperkuat sejumlah nama yang tampil apik di BRI Liga 1 musim lalu.

Beberapa pemain Persebaya yang bersinar di BRI Liga 1 musim lalu seperti Ricky Kambuaya, Ricky Kambuaya, hingga Taisei Marukawa diketahui keluar.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x