Jadwal Badminton Taipei Open 2022 Hari Ini: 2 Wakil Indonesia Main Jam Berapa dan Kapan Tayang di iNews TV

- 20 Juli 2022, 09:55 WIB
Jadwal Taipei Open 2022 hari ini 20 Juli, wakil Indonesia main jam berapa dan tayang di TV mana? Link live di sini.
Jadwal Taipei Open 2022 hari ini 20 Juli, wakil Indonesia main jam berapa dan tayang di TV mana? Link live di sini. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak jadwal badminton Taipei Open 2022 hari ini, 2 wakil Indonesia main jam berapa dan kapan tayang di iNews TV.

Turnamen badminton Taipei Open 2022 akan menyajikan babak 32 besar termasuk pertandingan dua wakil Indonesia hari ini Rabu, 20 Juli 2022.

Diketahui Indonesia hanya mengirimkan tiga wakilnya di gelaran turnamen badminton BWF Super 300 Yonex Taipei Open 2022 tersebut.

Mereka adalah Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dan Christian Adinata di nomor tunggal putra serta Komang Ayu Cahya Dewi di sektor tunggal putri.

Baca Juga: Jadwal Tayang Taipei Open 2022 Hari Ini 20 Juli Jam Berapa Wakil Indonesia Main? Mulai Kapan Live iNews TV

Tunggal putra Christian Adinata harus memulai turnamen Taipei Open 2022 dari babak kualifikasi namun harus gagal melangkah ke babak utama usai dikalahkan tunggal putra tuan rumah Chen Chi Ting.

Jika menilik jadwal Taipei Open 2022 hari ini Rabu, 20 Juli 2022 dua wakil Indonesia yang tersisa akan menjalani pertandingan di babak pertama turnamen BWF tersebut.

Di sektor tunggal putra Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay akan berhadapan dengan wakil tuan rumah Wang Tzu We yang merupakan pebulutangkis peringkat ke-16 dunia.

Laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi keduanya, Wang Tzu We lebih diunggulkan pasalnya jika melihat rangking BWF, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay yang saat ini berada di peringkat 86 dunia jauh dibawah lawannya tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x