Link Live Streaming Arema vs PSIS Semifinal Leg 2 Piala Presiden 2022, Nonton Siaran Langsung Jam 15.30 WIB

- 11 Juli 2022, 14:45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Arema vs PSIS semifinal Leg ke-2 Piala Presiden 2022, nonton siaran langsung di TV Online dan Indosiar.
Ilustrasi - Link live streaming Arema vs PSIS semifinal Leg ke-2 Piala Presiden 2022, nonton siaran langsung di TV Online dan Indosiar. /Tangkap layar instagram.com/@pialapresiden

BERITA DIY - Simak link live streaming Arema vs PSIS Semarang semifinal Leg 2 Piala Presiden 2022, nonton siaran langsung di TV Online dan Indosiar jam 15.30 WIB.

Pertandingan semifinal Leg 2 Piala Presiden 2022 Arema vs PSIS Semarang akan berlangsung hari ini Senin, 11 Juli 2022. Arema FC akan menjadi tuan rumah pada hari ini.

Duel keduanya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur mulai jam 15.30 WIB. Siaran langsung akan tayang live di Indosiar.

Saksikan duel Arema vs PSIS Semarang secara streaming dengan akses link nonton live streaming yang akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Penyebab Timnas Indonesia Gagal Lolos Semifinal Piala AFF 2022, Ini Klasemen Akhir Head to Head

Pada pertemuan Arema vs PSIS Semarang semifinal Leg 1, Arema FC berhasil unggul atas PSIS Semarang. Arema menang atas PSIS dengan skor akhir 2-0.

Duel Arema vs PSIS Semarang di Leg 1 berakhir dengan agregat 2-0. Arema hanya membutuhkan skor 1-0 atas PSIS Semarang untuk lolos ke babak final.

Sementara itu, PSIS Semarang harus berjuang keras untuk membalikkan keadaan jika ingin masuk babak final Piala Presiden 2022.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan bahwa tim Arema harus melupakan pertandingan yang lalu dan menganggap pertandingan masih 0-0.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x