Jadwal dan Link Live Score Malaysia Masters 2022 Hari Ini: Ada 14 Wakil Indonesia Mulai Jam 10.00 WIB

- 6 Juli 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini lengkap dengan link live score wakil Indonesia.
Ilustrasi - Ketahui jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini lengkap dengan link live score wakil Indonesia. /UNSPLASH/Salman Hossain Saif

BERITA DIY - Berikut jadwal beserta link live score Malaysia Masters 2022 hari ini lengkap dengan pertandingan yang akan berlangsung untuk wakil Indonesia mulai pukul 10.00 WIB.

Setelah mengusaikan Malaysia Open 2022 yang lalu, kali ini tengah berlangsung kompetisi badminton yaitu Malaysia Masters 2022 yang rencananya akan berlangsung mulai pada 5 Juli hingga 10 Juli 2022.

Dengan demikian, pertandingan pada Malaysia Masters 2022 sebelumnya telah berlangsung untuk babak 32 besar yang dimulai pada tanggal 5 Juli 2022 beberapa waktu yang lalu.

Sedangkan dalam lanjutan Malaysia Masters 2022 rencananya akan kembali berlangsung pada hari ini dan akan menghadirkan sejumlah pertandingan penting di masing-masing lapangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Malaysia Masters 2022 di Mana? Jadwal Pertandingan, Daftar Pemain, Disiarkan di TV Apa?

Pada pertandingan Indonesia Masters 2022 hari ini rencananya terdapat 14 wakil Indonesia yang akan melangsungkan pertandingan pada masing-masing nomor sesuai yang telah ditetapkan.

Di lapangan 1 Malaysia Masters 2022 nantinya wakil Indonesia yang akan bertanding pada pertandingan pertama ialah Rehan Naufal Kusharjanto yang berpasangan dengan Lisa Ayu Kusumawati pada nomor ganda campuran.

Sedangkan di lapangan 2 akan tampil Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung pada nomor tunggal putri dan juga tunggal putra akan menghadirkan Anthony Sinisuka Ginting.

Pada lapangan 3 terdapat ganda putri Apriyani Rahayu berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti. Terakhir di lapangan 4 salah satu pertandingan yang akan hadir yaitu pasangan Rinov Rivaldy dengan Pitha Haningtyas Mentari.

Baca Juga: Link Live Streaming Malaysia Master 2022 di Mana? Wakil Indonesia di Babak 32 Besar Turnamen BWF Hari Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x