LINK Live Streaming Bali United vs Kaya FC Iloilo AFC Cup 2022 Hari Ini, Jam Berapa Siaran Langsung di RCTI?

- 30 Juni 2022, 15:05 WIB
Link live streaming Bali United vs Kaya FC Iloilo AFC Cup 2022 hari ini 30 Juni, prediksi susunan pemain jam berapa siaran langsung di RCTI.
Link live streaming Bali United vs Kaya FC Iloilo AFC Cup 2022 hari ini 30 Juni, prediksi susunan pemain jam berapa siaran langsung di RCTI. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Bali United vs Kaya FC Iloilo AFC Cup 2022 hari ini, jam berapa siaran langsung di RCTI.

Pertandingan Bali United vs Kaya FC Iloilo dalam lanjutan babak penyisihan grup AFC Cup 2022 dijadwalkan akan berlangsung hari ini Kamis, 30 Juni 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Laga Bali United vs Kaya Fc Iloilo AFC Cup 2022 akan tayang secara siaran lagsung di TV RCTI atau Anda dapat meyaksikannya melalui link live streaming yang tersedia diakhir artikel ini.

Bali United dan Kaya FC Iloilo sama-sama berada di Grup G AFC Cup 2022, bersama Kedah DA dan Visakha FC.

Baca Juga: Jadwal Tayang Bali United vs Kaya FC Iloilo AFC Cup 2022 Hari Ini: Klasemen dan Siaran Langsung di TV Mana?

Saat ini Bali United berada di posisi kedua klasemen Grup G AFC Cup 2022 dengan koleksi 3 poin dari satu kemangan dan satu kali kalah.

Semnetara Kaya FC Iloilo berada di dasar klasemen Grup G AFC Cup 2022 karena belum pernah menang sama sekali dari laga yang sudah mereka lakoni.

Serdadu Tridatu masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke putaran final AFC Cup 2022 zona ASEAN, andai mampu menang melawan Kaya FC dengan skor yang cukup besar.

Sedangkan bagi Kaya FC pertadingan melawan Bali United sudah tidak akan berpengaruh pada nasib mereka, sakalipun menang Kaya FC akan tetap tersingkir.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x