Jadwal Tayang Bali United vs Kaya FC Iloilo AFC Cup 2022 Hari Ini: Klasemen dan Siaran Langsung di TV Mana?

- 30 Juni 2022, 09:58 WIB
Jadwal tayang Bali United vs Kaya FC Iloilo AFC Cup hari ini serta klasemen dan siaran langsung di TV mana.
Jadwal tayang Bali United vs Kaya FC Iloilo AFC Cup hari ini serta klasemen dan siaran langsung di TV mana. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Bali United vs Kaya FC Iloilo AFC Cup hari ini serta klasemen dan siaran langsung di TV mana.

AFC Cup 2022 akan memainkan matchday terakhir babak penyisihan grup pada hari ini Kamis, 30 Juni 2022.

Sejumlah pertandingan AFC Cup 2022 dijadwalkan akan berlangsung hari ini salah satunya laga Bali United vs Kaya FC Iloilo yang akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Laga Bali United vs Kaya FC Iloilo AFC Cup 2022 akan disiarkan secara siaran langsung di TV RCTI dengan jam tayang pukul 15:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Bali United vs Kaya FC AFC Cup 2022: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, dan Jam Tayang di TV Mana?

Saat ini Bali United masih tertahan di peringakat kedua klasemen Grup G AFC Cup 2022 dengan koleksi tiga poin dari satu kemenangan dan sekali kalah.

Situasi jadi semakin sulit bagi Bali United yang tertinggal tiga poin dari Visakha FC, Serdadu Tridatu harus menang dalam laga melawan Kaya FC Iloilo dengan margin gol yang besar, untuk tetap menjaga peluang lolos semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN.

Berikut klasemen Grup G AFC Cup 2022:

1. Visakha FC poin 6

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x