Jadwal Pertandingan Liga Futsal Profesional: Siaran Langsung Pendekar United vs Safin FC Jam Berapa?

- 25 Juni 2022, 06:10 WIB
Ilustrasi - Ini jadwal Pro Futsal League atau Liga Futsal Profesional lengkap dengan siaran langsung melalui link live streaming.
Ilustrasi - Ini jadwal Pro Futsal League atau Liga Futsal Profesional lengkap dengan siaran langsung melalui link live streaming. /pixabay/Kai_NITEandDAY

BERITA DIY - Ketahui jadwal pertandingan pada Liga Futsal Profesional atau Pro Futsal League lengkap dengan kapan siaran langsung Pendekar United vs Safin FC melalui link live streaming.

Kompetisi Liga Futsal Profesional Indonesia kembali berlanjut dan dimulai pada Sabtu 25 Juni 2022 atau hari ini dengan menggelar sejumlah pertandingan nantinya.

Pada pertandingan yang dimulai pada hari ini Liga Futsal Profesional menandakan bahwa kompetisi tersebut akan memasuki pekan ke 12 yang akan dilakoni oleh sejumlah tim.

Berdasarkan pada jadwal resmi yang telah rilis, Liga Futsal Profesional hari ini akan terdapat 4 pertandingan yang akan digelar dan akan tayang melalui siaran langsung untuk menyaksikannya.

Baca Juga: Jadwal Pro Futsal League Hari Ini Minggu 19 Juni 2022, Live Streaming Siaran Langsung di Mana, Jam Berapa?

Sejumlah pertandingan Liga Futsal Profesional yang akan hadir pada hari ini tersebut rencanya akan dihelat di Gor Pangsuna Pontianak sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Salah satu tim yang belakangan ini menarik perhatian karena merekrut bintang futsal dunia Ricardinho yaitu Pendekar United rencananya juga akan bertanding pada hari ini.

Tim Pendekar United rencananya akan melangsungkan pertandingan dengan menghadapi Safin FC yang rencananya bakal memulai laga pada pukul 12.00 WIB mendatang.

Pertandingan yang akan dilakoni Pendekar United menghadapi Safin FC pada Liga Futsal Profesioanal pekan ke 12 ini menjadi peluang penting untuk dapat menaikkan posisi di klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming RCTI Plus Liga Futsal Indonesia Hari Ini, 19 Juni 2022: Ricardinho di Pendekar United

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x