Link Live Streaming Pro Futsal League 2022 Hari Ini: Ricardinho Pendekar United Jam Berapa di Liga Futsal Pro?

- 19 Juni 2022, 11:05 WIB
Link live streaming Pro Futsal League 2022 hari ini dan info Ricardinho Pendekar United main jam berapa di Liga Futsal Pro RCTI+ gratis.
Link live streaming Pro Futsal League 2022 hari ini dan info Ricardinho Pendekar United main jam berapa di Liga Futsal Pro RCTI+ gratis. /Instagram.com/@pendekarunited

BERITA DIY - Link live streaming Pro Futsal League 2022 hari ini dan info Ricardinho Pendekar United main jam berapa di Liga Futsal Pro di RCTI+ gratis tersedia di sini.

Hari ini, Minggu, 19 Juni 2022, Pro Futsal League atau Liga Futsal Pro 2022 kembali hadir dan akan mempersembahkan empat pertandingan dari delapan tim kuat dari seluruh penjuru tanah air.

Salah satunya adalah Pendekar United dengan pemain terbarunya, MVP Piala Dunia Futsal 2021, Ricardinho.

Hari ini, Pendekar United akan berlaga melawan Sadakata di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat, tempat berlangsungnya Pro Futsal League 2022.

Baca Juga: Jadwal Pro Futsal League 2022 Hari Ini: Pendekar United dan Black Steel, Link Live Streaming Liga Futsal Pro

Pada pertandingan terakhir, Ricardinho menyumbangkan satu gol untuk Pendekar United di Liga Futsal Pro saat melawan Cosmo JNE dengan skor akhir 3-3.

Hari ini, Pro Futsal League 2022 dimulai pada pukul 10:00 WIB sedangkan pertandingan terakhir, Ricardinho di Pendekar United vs Sadakata akan berlangsung pada pukul 16:00 WIB.

Siaran langsung Pro Futsal League 2022 hari ini tidak bisa disaksikan melalui stasiun TV, namun bisa ditonton via link live streaming RCTI+ yang tersedia di akhir artikel ini.

Total ada delapan tim yang akan berlaga, di antaranya sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x