Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Siaran Langsung Malam Ini di TV Online Pukul 20:30 WIB

- 21 Juni 2022, 19:51 WIB
Link live streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung, prediksi line up, head to head siaran langsung malam ini di TV online pukul 20:30 WIB.
Link live streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung, prediksi line up, head to head siaran langsung malam ini di TV online pukul 20:30 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@bhayangkarafc

BERITA DIY - Link live streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung, siaran langsung malam ini di TV online pukul 20:30 WIB tersedia di sini.

Simak prediksi pemain Persib Bandung yang akan melawan Bhayangkara lengkap dengan jadwal, line up, dan head to head.

Bhayangkara FC malam ini Selasa, 21 Juni 2022 dijadwalkan akan melawan Persib Bandung di Piala Presiden 2022 grup C.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat pada pukul 20:30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Piala Presiden 2022 Malam Ini Tayang di Siaran Langsung Indosiar

Jalannya pertandingan dapat Anda saksikan melalui siaran langsung Indosiar atau link live streaming TV online Vidio.com pada bagian bawah artikel ini.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022 malam ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan menarik.

Pasalnya laga ini merupakan penentuan bagi kedua tim untuk mendapatkan tiket ke babak perempat final Piala Prisiden 2022.

Menilik pada tabel klasemen Piala Presiden 2022 grup kedua tim memiliki performa dan perolehan poin yang sama dari dua pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah