Link Live Streaming dan Jadwal Pro Futsal League Hari Ini di RCTI+ Gratis, Ada Pendekar United dan Blacksteel

- 19 Juni 2022, 06:25 WIB
Ricardinho di Pro Futsal League. Link live streaming dan jadwal Pro Futsal League hari ini, Minggu, 19 Juni 2022 di RCTI+ gratis untuk nonton Liga Futsal Indonesia.
Ricardinho di Pro Futsal League. Link live streaming dan jadwal Pro Futsal League hari ini, Minggu, 19 Juni 2022 di RCTI+ gratis untuk nonton Liga Futsal Indonesia. /tangkap layar instagram.com/@pendekarunited

BERITA DIY - Simak link live streaming dan jadwal Pro Futsal League hari ini, Minggu, 19 Juni 2022 di RCTI+ gratis untuk nonton Liga Futsal Profesional Indonesia.

Pro Futsal League pekan ke-2 putaran kedua akan berlangsung hari ini. Empat laga akan tersaji di hari Minggu, 19 Juni 2022. Adapun artikel ini akan menyajikan jadwal dan link live streaming Pro Futsal League hari ini.

Pertandingan putaran ke-2 Pro Futsal League hari ini masih akan berlangsung di GOR Pangsuma, Pontianak.

Laga pembuka akan tersaji laga antara Pelindo FC vs Cosmo JNE Jakarta pada pukul 10:00 WIB dan akan live di RCTI+ gratis.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Pro Futsal League Hari Ini, Sabtu, 18 Juni 2022 di RCTI+ Gratis Liga Futsal

 

Pelindo FC alami kekalahan di laga perdana putaran ke-2 atas juara bertahan, Black Steel manokwari dengan skor telak 6-1.

Sementara Cosmo JNE Jakarta harus puas bermain imbang 3-3 melawan Pendekar United.

Cosmo JNE Jakarta unggul tiga gol lebih dulu sebelum Ricardinho membawa perubahan bagi Pendekar United dengan mencetak 1 gol dan 1 assists.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x