Indonesia Master 2022 Tayang di TV Mana dan Jam Berapa? Ini Jadwal Badminton dan Cara Menukar Tiket

- 6 Juni 2022, 16:14 WIB
Indonesia Master 2022 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, mulai 7 – 12 Juni 2022, disiarkan di TV mana? Ini penjelasan dan pemain.
Indonesia Master 2022 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, mulai 7 – 12 Juni 2022, disiarkan di TV mana? Ini penjelasan dan pemain. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Indonesia Master 2022 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta mulai 7 – 12 Juni 2022. Ajang turnamen badminton termasuk kategori BWF World Tour Super 500 ini bisa disaksikan secara langsung di Istora Senayan dengan membeli tiket secara online di laman resmi PBSI.

Dalam akun Instagram resmi PBSI, @badminton.ina, menyebutkan bahwa tiket nonton secara online sudah habis, sehingga masyarakat bisa nonton siaran langsung di RCTI.

Sebagai informasi bahwa Indonesia Master 2022 merupakan salah satu turnamen bulutangkis internasional yang digelar di Tanah Air dengan level di bawah turnamen Indonesia Open.

Baca Juga: Harga Tiket Indonesia Masters 2022 BWF Super 500, Cara Beli OTS Offline dan Jadwal Badminton Mulai Kapan

Indonesia Master 2022 apa awalnya dengan nama Indonesia Open Grand Prix Gold yang pertama kali diselenggarakan tahun 2010 di Samarinda (Kalimantan Timur). Ajang ini pun kemudian berganti tempat penyelenggaraan seperti di Palembang, Yogyakarta, Malang, Balikpapan, atau Jakarta.

Pada tahun 2018, turnamen Indonesia Terbuka Grand Prix Gold berubah nama menjadi turnamen Indonesia Masters. Meskipun levelnya masih di bawah turnamen Indonesia Terbuka, jumlah hadiah yang disediakan di Indonesia Master 2022 pun juga kalah besar. Tetapi, turnamen Indonesia Masters tetap menjadi magnet bagi para pemain top dunia untuk datang.

Baca Juga: Jadwal Bulutangkis Indonesia Masters 2022: Kapan, Tayang di TV Mana? Link Live Streaming dan Cara Beli Tiket

Berikut daftar pemain Indonesia yang berlaga di turnamen Indonesia Master 2022:

Tunggal Putra

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x