Jadwal Indonesia vs Kuwait Tayang Kapan di TV Mana di Kualifikasi Piala Asia 2023 Beserta Link Live Streaming

- 6 Juni 2022, 15:36 WIB
Jadwal Indonesia vs Kuwait Tayang Kapan di TV Mana di Kualifikasi Piala Asia 2023 Beserta Link Live Streaming.
Jadwal Indonesia vs Kuwait Tayang Kapan di TV Mana di Kualifikasi Piala Asia 2023 Beserta Link Live Streaming. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut jadwal Indonesia vs Kuwait tayang kapan di TV mana dalam ajang kualifikasi Piala Asia 2023 beserta link live streaming.

Timnas Indonesia saat ini akan bertanding dalam ajang kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Kuwait, negara yang masuk dalam satu grup yaitu Grup A.

Indonesia akan memainkan Timnas senior dalam laga kualifikasi Piala Asia 2023. Jadwal beserta informasi tayang kapan di TV mana dan link live streaming akan tersaji dalam artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Senior Indonesia vs Kuwait Piala Asia: Tayang di TV Apa, Jam Berapa, Lokasi, Link Live Streaming

Indonesia vs Kuwait akan dijadwalkan pada hari Rabu, 8 Juni 2022 di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait.

Pertanyaan Indonesia vs Kuwait live dimana juga akan terjawab di artikel ini. Selain lawan Kuwait, Indonesia dijadwalkan bermain lawan Yordania dan Nepal.

Laga Indonesia vs Kuwait menjadi momentum Timnas Indonesia untuk mendapatkan poin agar bisa langsung memuncaki klasemen sementara di Grup A Piala Asia 2023.

Baca Juga: Harga Tiket Indonesia Masters 2022 BWF Super 500, Cara Beli OTS Offline dan Jadwal Badminton Mulai Kapan

Indonesia vs Kuwait akan disiarkan secara live di TV RCTI atau Anda bisa klik link di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x