2 Link Live Streaming Liverpool vs Real Madrid di Final UCL, Lengkap H2H, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

- 28 Mei 2022, 06:15 WIB
Ilustrasi - Dua link nonton siaran langsung live streaming Liverpool vs Real Madrid berikut prediksi skor dan susunan pemain.
Ilustrasi - Dua link nonton siaran langsung live streaming Liverpool vs Real Madrid berikut prediksi skor dan susunan pemain. /Tangkap layar uefa.com

BERITA DIY - Simak link live streaming Liverpool vs Real Madrid di final UCL lengkap H2H, prediksi skor dan susunan pemain.

Babak final UCL sudah di depan mata. Kedua tim akan bertemu yaitu Liverpool vs Real Madrid yang dapat ditonton secara langsung melalui link live streaming yang tersemat di artikel ini.

Selain link live streaming final UCL Liverpool vs Real Madrid, berikut disampaikan Head to Head (H2H), jadwal kick off, prediksi skor hingga prediksi susunan pemain.

Baca Juga: Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions UEFA: Jam Tayang di SCTV, Prediksi Line Up, Link Live Streaming

Pertandingan puncak Liga Champions UEFA akan digelar Minggu dini hari WIB, 29 Mei 2022 di Paris, Prancis. Babak ini akan menampilkan kedua tim yang memiliki sejarah gemilang di kancah Eropa.

Real Madrid wakil Spanyol telah menjuarai UCL sebanyak 13 kali. Sementara lawannya di final UCL tahun ini, Liverpool mencatatkan sejarah sebagai kampiun enam kali.

Meskipun banyak yang meragukan Los Blancos karena performanya dinilai menurun belakangan, namun klub asal ibukota Spanyol ini telah melalui klub papan atas Eropa lainnya.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh Main Jam Berapa, Tayang di TV Mana, dan Daftar Pemain yang Dipanggil

Karim Benzema dan rekan-rekan sukses menumbangkan wakil Prancis PSG hingga dua wakil Inggris yakni Chelsea dan Manchester City.

Sementara nasib Liverpool di Liga Inggris bisa dibilang sedikit mengecewakan. Meskipun menjaid runner-up, sebab pasukan Jurgen Klopp hanya selisih 1 poin dari sang juara Manchester City.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x