Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo: Siaran Langsung Laga Surabaya 729 Celebration Game

- 22 Mei 2022, 15:00 WIB
Ini link live streaming siaran langsung Surabaya 729 Game antara Persebaya vs Persis Solo hari ini.
Ini link live streaming siaran langsung Surabaya 729 Game antara Persebaya vs Persis Solo hari ini. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Ketahui link live streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo yang dapat diketahui dalam link siaran langsung di akhir artikel ini.

Sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 musim depan, terdapat 2 tim yang akan melakoni laga uji coba yaitu antara Persebaya Surabaya yang berhadapan dengan Persis Solo.

Persebaya Surabaya rencananya akan berhadapan dengan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada hari ini dan memulai kick off mulai pada pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Final Badminton SEA Games 2022 Hari Ini: Ada 3 Wakil Indonesia Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Partai antara Persebaya Surabaya vs Persis Solo ini merupakan laga uji coba dalam rangka memperingati ulang tahun Kota Surabaya yang ke 729 tahun atau bertajuk 'Surabaya 729 Game'.

Animo kedua belah pendukung baik dari Persebaya Surabaya maupun Persis Solo guna menyaksikan laga ini pun cukup tinggi, terbukti dengan tiket yang terbagi 2 kategori telah habis terjual.

Tingginya antusiasme dari pendukung kedua kesebelasan ini pasalnya ingin mengetahui telah sejauh mana persiapan yang dilakukan oleh Persebaya maupun Persis untuk mengarungi Liga 1 musim yang akan datang.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Final PUBG Mobile SEA Games Hari Ini: Daftar Pemain Tim Indonesia yang Main

Lebih lanjut, persiapan guna mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan memang telah dilakukan oleh masing-masing tim peserta, tak terkecuali juga oleh Persebaya dan Persis Solo.

Dari kubu Persebaya Surabaya sendiri telah memastikan hadirnya sejumlah pemain baru yang berusia masih cukup muda guna mengisi skuat dari Bajol Ijo tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x