Jadwal Timnas Indonesia U 23 vs Malaysia, Perebutan Perunggu SEA Games 2021: Daftar Pemain yang Akan Absen

- 22 Mei 2022, 07:10 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia di final SEA Games 2022 perebutan medali perunggu juara 3 kapan, jam berapa, dan tayang di TV mana.
Jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia di final SEA Games 2022 perebutan medali perunggu juara 3 kapan, jam berapa, dan tayang di TV mana. /ZABUR_KARURU/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal pertandingan Timnas Indonesia U 23 vs Malaysia yang akan berhadapan untuk perebutan perunggu SEA Games 2021 dan daftar pemain yang tak bisa tampil atau absen.

Timnas Indonesia U 23 akan menghadapi perlawanan dari Malaysia U 23 yang akan saling sikut guna meraih posisi ke 3 dalam cabor sepakbola SEA Games 2021 pada hari ini.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U 23 vs Malaysia dalam perebutan perunggu SEA Games 2021 akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam dan memulai kick off pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Klasemen Medali SEA Games 2022 Hari Ini: Indonesia Masih Peringkat 3, Bisa Kejar Thailand Jadi Runner Up?

Pada pertandingan yang akan dilangsungkan tersebut, dipastikan bahwa beberapa pemain dari Timnas Indonesia U 23 nantinya akan absen atau tak bisa memperkuat skuat Garuda saat berhadapan dengan Malaysia.

Beberapa pemain yang akan dipastikan absen atau tak dapat tampil membela Timnas Indonesia U 23 tersebut terjadi karena adanya akumulasi kartu pada pertandingan sebelumnya dan juga adanya beberapa pemain yang cidera.

Sejumlah pemain yang dipastikan absen karena adanya akumulasi atau skorsing kartu merah pada saat Indonesia vs Thailand sebelumnya tersebut yaitu seperti Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Firza Andika.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, Ada Manchester City vs Aston Villa di SCTV: Cek Jam Tayang dan Link Streaming

Selain itu, salah satu pemain yang menjadi kunci lini tengah dari Timnas Indonesia U 23 juga dipastikan akan absen karena masih mengalami cidera yaitu Egy Maulana Vikri.

Dengan beberapa pemain yang dipastikan absen dalam membela Timnas Indonesia U 23 pada perebutan perunggu menghadapi Malaysia ini, membuat pilihan semakin sedikit untuk memasukkan pada line up pemain.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x