Link Live Streaming Juventus vs Inter Milan, Final Coppa Italia: Siaran Langsung Derby D Italia Tayang Dimana?

- 11 Mei 2022, 23:55 WIB
Ilustrasi - Simak siaran langsung Final Coppa Italia 2022 Juventus vs Inter Milan dengan link live streaming.
Ilustrasi - Simak siaran langsung Final Coppa Italia 2022 Juventus vs Inter Milan dengan link live streaming. /Instagram.com/@juventus

BERITA DIY - Saksikan partai antara Juventus vs Inter Milan dalam Coppa Italia melalui link live streaming siaran langsung yang akan diketahui pada akhir artikel ini.

Dua tim dengan tingkat rivalitas tinggi di Italia yaitu Juventus dengan Inter Milan akan kembali bertemu, namun kali ini bukan dalam partai liga domestik atau dikenal dengan Serie A.

Pertemuan antara Juventus yang akan berhadapan dengan Inter Milan ini sendiri rencananya akan saling sikut untuk menjadi juara dalam turnamen Coppa Italia.

Baca Juga: Prakiraan Susunan Pemain Indonesia U-23 vs Filipina SEA Games 2022 serta Jadwal Jam Tayang Live RCTI

Perjumpaan Juventus dengan Inter Milan memang telah sering kali terjadi hampir di setiap musimnya dan menyajikan pertandingan seru yang berbalut dalam tajuk Derby D' Italia.

Untuk laga Derby D' Italia anatara Juventus vs Inter Milan pada Final Coppa Italia malam ini rencananya akan diselenggarakan di Stadion Olimpico, Roma pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Tak hanya itu, pertandingan antara Juventus yang akan bersua dengan Inter Milan di Final Coppa Italia itu nantinya juga akan tayang di TVRI dan dapat diakses menggunakan link live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Inter Milan Final Coppa Italia 2022 Beserta Prediksi Lengkap dan Jadwal Tayang

Sebelum nantinya dapat menyaksikan pertandingan Juventus vs Inter Milan di Final Coppa Italia, dapat terlebih dahulu mengetahui rekor pertemuan atau H2H dan perkiraan susunan line up.

Dari sisi H2H atau rekor pertemuan yang melibatkan Juventus dengan Inter Milan pada 5 pertemuan terakhir, diketahui bahwa Internazionale berhasil unggul, berikut merupakan rinciannya:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x