Link Live Streaming Big Match Manchester United vs Chelsea, Siaran Langsung Liga Inggris Pukul 01.45 WIB

- 28 April 2022, 23:00 WIB
Ilustrasi - Ada link live streaming untuk siaran langsung Liga Inggris malam ini antara Manchester United vs Chelsea.
Ilustrasi - Ada link live streaming untuk siaran langsung Liga Inggris malam ini antara Manchester United vs Chelsea. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Terdapat link live streaming laga Manchester United vs Chelsea dalam siaran langsung Liga Inggris yang diberikan di akhir artikel ini.

Manchester United dijadwalkan akan menjamu tamunya dari London yaitu Chelsea malam ini di Old Trafford yang akan memulai kick off mulai pada pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Pertandingan antara Manchester United yang akan menghadapi Chelsea merupakan lanjutan dari kompetisi Liga Inggris yang akan menentukan posisi kedua kesebelasan.

Baca Juga: Jadwal Tayang West Ham vs Eintracht Frankfurt Semifinal Liga Eropa: Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Hingga menyelesaikan pekan ke 34, Manchester United masih berkutat pada peringkat 6 klasemen sementara dengan mengoleksi poin hingga 54 angka sampai saat ini.

Sementara itu, Chelsea berhasil menduduki peringkat 3 klasemen sementara dengan torehan 65 poin dari 32 pekan yang telah dilalui oleh skuad The Blues tersebut.

Sehingga pertandingan antara Manchester United berhadapan dengan Chelsea malam ini diprediksi akan berjalan dengan menarik guna mengamankan posisi di klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liga Europa UEL, Liga Konferensi, dan Liga Inggris: Link Live Streaming Siaran Langsung

Jika menilik pada rekor pertemuan yang telah dilakukan oleh kedua kesebelasan, dalam 5 laga terakhir Chelsea dan Manchester United tampil dengan sama kuat.

Hal ini diketahui dalam 2 laga terakhir berakhir imbang, Manchester United berhasil menorehkan 2 kali kemenangan, dan Chelsea terakhir kali menang pada kompetisi Piala FA.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x