Jadwal West Ham vs Lyon Liga Eropa 2022, Tayang di TV Mana? Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 7 April 2022, 11:32 WIB
Ilustrasi - Jadwal West Ham vs Lyon Liga Eropa 2022 besok, 8 April 2022 tayang di TV mana? serta prediksi line up, head to head, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal West Ham vs Lyon Liga Eropa 2022 besok, 8 April 2022 tayang di TV mana? serta prediksi line up, head to head, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@europaleague

BERITA DIY - Simak jadwal West Ham vs Lyon di Liga Eropa 2022 besok, 8 April 2022 tayang di TV mana? serta prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Pertandingan sepak bola Liga Eropa 2022 telah memasuki babak perempat final leg ke 1. Besok Jumat, 8 April 2022 akan berlangsung duel antara West Ham vs Lyon (Olympique Lyonnais).

West Ham vs Lyon akan pertanding mulai pukul 02.00 WIB di Stadion Olimpiade London, Inggris. Duel West Ham vs Lyon tidak tayang di TV Nasional, namun dapat disaksikan secara streaming dengan mengunjungi link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming MDL ID S5 Hari Ini 7 April 2022: RRQ Sena vs GPX, Evos Icon vs ONIC Prodigy

Jarrod Bowen dari tim West Ham telah kembali dari cidera dan terakhir kali mencetak gol kemenangan saat melawan Everton. Lalu Manuel Lanzini akan absen dalam pertandingan besok pagi.

Vladimir Coufal adalah pemain pengganti dan belum sempat bermain melawan Everton, dia diperkirakan akan bermain di tim West Ham mulai dari sini.

Sementara itu, Lyon akan menempatkan Moussa Dembele di posisi penyerang. Moussa Dembele telah mencetak gol dalam 8 dari 12 penampilan terakhirnya.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa UEL Malam Ini, Babak 8 Besar: Siaran Langsung Barcelona vs Eintracht Franfurt Jam Berapa?

Tanguy Ndombele diperkirakan akan bermain di Stadion London untuk Lyon, begitu juga pemain pinjaman Chelsea, Emerson. Lalu Karl Toko Ekambi juga akan bergabung dengan Lyon.

Berikut adalah prediksi line up masing-masing tim yang akan bertangding besok Jumat, 8 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah