Link Juventus vs Salernitana Live Streaming Liga Italia, Berikut Head to Head, Prediksi Line Up, dan Formasi

- 20 Maret 2022, 20:00 WIB
Siaran langsung Juventus vs Salernitana link live streaming Liga Italia atau Serie A, berikut prediksi Line Up, formasi, dan head to head kedua tim.
Siaran langsung Juventus vs Salernitana link live streaming Liga Italia atau Serie A, berikut prediksi Line Up, formasi, dan head to head kedua tim. /Instagram.com/@juventus

BERITA DIY - Simak link live streaming Juventus vs Salernitana siaran langsung Liga Italia, lengkap beserta prediksi Line Up, formasi, dan head to head laga Serie A.

Laga Juventus vs Salernitana pada lanjutan Liga Italia pekan ke-30, akan dilaksanakan di Stadion Juventus yang akan digelar pada pukul 21.00 WIB.

Siaran langsung Juventus vs Salernitana dapat disaksikan di TV berbayar dan juga secara live streaming di laman situs resmi.

Juventus baru saja tersingkir dari Liga Champions setelah kalah memalukan 0-3 saat menjamu tim perwakilan dari Spanyol, Villarreal.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs Fiorentina - Liga Italia, Siaran Langsung RCTI Serie A Malam Ini

Si Nyonya Tua kemungkinan hanya bisa meraih dua trofi sisa selama musim ini. Trofi tersebut adalah Piala Italia dan Liga Italia.

Juventus hingga pekan ke-30 Liga Italia, bertengger di posisi ke-4 dengan mengoleksi 56 poin dari 29 pertandingan.

Terpaut 10 poin dari sang pemuncak klasemen AC Milan, dan berjarak 4 poin dari tim terdekat Inter yang berada di posisi ke-3.

Adanya masalah internal antara Paulo Dybala dengan sang pelatih Massimiliano Allegri, akan sedikit berpengaruh kepada performa tim di lapangan.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, 19-20 Maret 2022: Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x