Link Live Streaming MotoGP Mandalika di Trans7, Fabio Quartararo Pole Position, Marquez Posisi 15

- 20 Maret 2022, 10:34 WIB
Link live streaming MotoGP Mandalika di Trans7, Fabio Quartararo pole position, Marc Marquez posisi 15.
Link live streaming MotoGP Mandalika di Trans7, Fabio Quartararo pole position, Marc Marquez posisi 15. /Tangkap Layar Instagram.com/@sirkuitmandalika_id

BERITA DIY - Berikut link live streaming MotoGP Mandalika di Trans7, Fabio Quartararo pole position dan Marc Marquez posisi 15.

Race utama MotoGP Mandalika akan berlangsung hari ini, Minggu, 20 Maret 2022. Pertarungan para rider ternama dunia dapat disaksikan melalui siaran langsung Trans7 atau bisa klik link live streaming di akhir artikel.

Jika tidak terjadi perubahan jadwal, balapan kelas MotoGP akan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB. Sementara untuk kelas Moto3 akan dimulai pukul 10.30 WIB, dan Moto2 mulai pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022 dan Starting Grid Race Besok: Quartararo Terdepan, Marquez Crash!

Pada balapan MotoGP Mandalika yang akan disiarkan live Trans7 hari ini, pebalap asal Italua, Fabio Quartararo akan start di pole position, kemudian diikuti Jorge Martin, dan Johann Zarco.

Sementara itu juara seri MotoGP Qatar, Enea Bastianini akan memulai balapan dari posisi lima. Sedangkan pebalap asal Spanyol, Marc Marquez yang mengalami crash pada babak kualifikasi kemarin, harus puas berada di posisi 15.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Mandalika 2022 Hari Ini Minggu, 20 Maret 2022 Lengkap Jam Tayang dan Link Live Streaming Trans7

Berikut starting grid MotoGP Mandalika hari ini:

1. Fabio Quartararo 1:31.067

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x