Link Live Streaming Manchester United vs Watford, Siaran Langsung SCTV Liga Inggris Malam Ini Pukul 22:00 WIB

- 26 Februari 2022, 20:55 WIB
Link live streaming Manchester United (MU) vs Watford, siaran langsung EPL Liga Inggris di SCTV malam ini pukul 22:00 WIB.
Link live streaming Manchester United (MU) vs Watford, siaran langsung EPL Liga Inggris di SCTV malam ini pukul 22:00 WIB. /ANTARA/REUTERS/PETER POWELL

BERITA DIY – Link live streaming Manchester United (MU) vs Watford, siaran langsung Liga Inggris di SCTV malam ini pukul 22:00 WIB.

Duel MU vs Watford akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Sabtu, 26 Februari 2022 pukul 22:00 WIB. Pertandingan pekan 27 EPL ini dapat disaksikan live di SCTV atau klik link live streaming di akhir artikel.

MU bertekad meraih kembali kemenangan dalam lanjutan Liga Inggris malam ini kala menjamu Watford.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Italia Malam Ini: Ada Bologna, Fiorentina hingga Juventus, Siaran Langsung di beIN Sports

Tiga angka akan membuat peluang Setan Merah untuk finish di posisi 4 besar akan semakin terbuka. Pada laga terakhir, Bruno Fernandes dan kolega berhasil menaklukkan Leeds United dengan skor 4-2.

Selain itu, pada tengah pekan ini, MU berhasil mencuri hasil imbang 1-1 kala melawat ke markas Atletico Madrid di ajang Liga Champions.

Kemenangan penting bagi MU, sebab rival terdekat mereka di klasemen, Arsenal masih menyimpan dua laga tunda yang jika berhasil dimenangkan akan mampu menyegel posisi 4 besar.

Baca Juga: Hasil Pertandingan, Klasemen, dan Jadwal BRI Liga 1 Terbaru: Persib Gagal Kudeta Bali United di Posisi Puncak

Kerja keras jelas wajib dilakukan anak asuh Ralf Rangnick. Pelatih asal Jerman itu mulai bisa mengandalkan pemain muda, Elanga yang mulai tampil cemerlang. Elanga berhasil mencetak satu gol saat melawan Leeds United dan ATM.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah