Demi Tembus Empat Besar Premier League 2022, Ralf Rangnick Minta Ini Jelang Manchester United vs Brentford

- 19 Januari 2022, 19:10 WIB
Prediksi Manchester United vs Brentford di laga tunda Premier League live Mola TV pada Kamis, 20 Januari 2022 pukul 03.00 WIB.
Prediksi Manchester United vs Brentford di laga tunda Premier League live Mola TV pada Kamis, 20 Januari 2022 pukul 03.00 WIB. /PublikTanggamus.com/Syaiful Amri

BERITA DIY - Simak prediksi Manchester United vs Brentford di laga tunda Premier League live Mola TV pada Kamis, 20 Januari 2022 pukul 03.00 WIB.

Dalam usaha menembus empat besar, pelatih Manchester United Ralf Rangnick akan lebih menyeleksi pemain MU di bursa transfer Januari 2022.

Pasalnya, dalam wawancara di MUTV, Rangnick mengaku Manchester United punya stok pemain melimpah. Oleh karena itu, kemungkinan kecil untuk beli pemain di Januari 2022 ini.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Brentford vs Man Utd dan Leicester vs Tottenham, Jadwal Main Jam Berapa?

Malahan, Rangnick ingin memangkan sejumlah pemain dari skuad Manchester United, tergantung dari kontribusi para pemain.

"Saya sudah berbicara kepada beberapa pemain kami yang tidak mendapatkan jam bermain yang cukup belakangan ini," ujar Rangnick kepada MUTV dikutip pada 19 Januari 2022.

"Saya bisa memahami jika ada beberapa pemain yang ingin pindah demi mendapatkan jam bermain lebih di klub lain, dan saya tidak akan menghalangi mereka. Saya bahkan akan merestui kepindahan mereka," jelasnya.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U23 Lengkap, Elkan Baggot CS Lawan Malaysia 22 Februari 2022

Menurut kabar yang beredar, santer terdengar Anthony Martial sebagai kandidat kuat pergi dari Old Trafford, kandang MU.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x