Jadwal Liga Italia Malam Ini, 27 November 2021: Big Match Juventus vs Atalanta dan Spezia vs Inter Milan

- 27 November 2021, 11:38 WIB
Ilustrasi - Jadwal Liga Italia malam ini, Sabtu, 27 November 2021. Ada Big Match Juventus vs Atalanta dan Spezia vs Inter Milan.
Ilustrasi - Jadwal Liga Italia malam ini, Sabtu, 27 November 2021. Ada Big Match Juventus vs Atalanta dan Spezia vs Inter Milan. /PIXABAY/KelvinStuttard

BERITA DIY – Sebanyak empat pertandingan ada di jadwal Liga Italia Serie A malam ini, Sabtu, 27 November 2021 hingga Minggu, 28 November 2021 dini hari WIB.

Pertandingan pekan ke-14 Liga Italia akan menyuguhkan partai Big Match antara Juventus vs Atalanta. Laga akan digelar di Stadion Juventus pukul 00.30 WIB Minggu dini hari nanti.

Kemenangan atas Lazio pada gelaran Liga Italia pekan ke-13 akan menjadi motivasi bagi Juventus untuk kembali meraih poin penuh. Apalagi mereka akan tampil di kandang sendiri.

Baca Juga: Link Live Streaming Cagliari vs Salernitana Serie A Liga Italia dan Prediksi Pertandingan 27 November 2021

Juentus yang saat ini terdampar di posisi 8, jelas butuh tambahan tiga poin penuh untuk setidaknya berada di lima besar.

Disisi lain Atalanta juga tampil gemilang musim ini. Memainkan 7 laga, La Dea berhasil meraih 7 kali kemenangan, 4 kali seri dan baru 2 kali menelan kekalahan.

Pada pertandingan pekan sebelumnya, Atalanta pun mampu meraih kemenangan telak 5-2 atas Spezia. Hasil itu membuat La Dea masih nyaman di posisi 4 klasemen sementara Liga Italia.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, 27-28 November 2021 Live di TV Online: Ada Arsenal, Chelsea, MU, Liverpool

Pada laga lain, Inter Milan akan bertandang ke markas tim papan bawah Venezia. Perbedaan kualitas antar kedua tim tentu membuat Il Nerazzuri lebih diunggulkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x