Euro 2020 Swedia vs Ukraina: Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain, Link Live Streaming, Tayang di TV Mana

- 29 Juni 2021, 13:41 WIB
Simak jadwal Swedia vs Ukraina akan hadir di Babak 16 Besar Euro 2020. Beserta H2H, prediksi skor, susunan pemain dan link streaming TV.
Simak jadwal Swedia vs Ukraina akan hadir di Babak 16 Besar Euro 2020. Beserta H2H, prediksi skor, susunan pemain dan link streaming TV. /Tangkap Layar: uefa.com

BERITA DIY - Swedia vs Ukraina akan hadir di Babak 16 Besar Euro 2020. Diselenggarakan pada Rabu, 30 Juni 2021 mulai pukul 02.00 WIB dini hari.

Laga Swedia vs Ukraina akan diadakan di Stadion Hampden Park, Glasgow, Skotlandia. Ditayangkan melalui siaran langsung RCTI dan live streaming Mola TV.

Adapun link live streaming akan ada di akhir artikel. Berikut adalah prediksi Swedia vs Ukraina.

Baca Juga: Babak 16 Besar Euro 2020 Inggris vs Jerman: Prediksi Skor, H2H, Kondisi Timnas, Link Streaming Siaran Langsung

Prediksi skor

Ruslan Malinovskiy, Andriy Yarmolenko, dan Roman Yaremchuk akan tetap jadi lini depan serangan andalan Ukraina.

Sejauh ini total 4 gol yang dihasilkan Timnas Ukraina di Euro 2020 seluruhnya berasal dari aksi Yarmolenko dan Yaremchuk, dengan masing-masing menyumbang 2 gol.

Selain berujar agar lini depan Ukraina bisa tampil lebih ganas, Andriy Shevchenko selaku pelatih Timnas Ukraina menyebut pihaknya bakal mewaspadai eksekusi bola mati oleh kubu lawan.

Baca Juga: Profil Marcos Llorente, Gelandang Muda Atletico Madrid yang Kini Diminati Manchester United

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x