Link Live Streaming Turki vs Wales Euro 2020: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Rekor H2H Kickoff 23.00 WIB

- 16 Juni 2021, 21:00 WIB
Prediksi Euro 2020:  Turki vs Wales Live RCTI dan Streaming Mola TV.
Prediksi Euro 2020: Turki vs Wales Live RCTI dan Streaming Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Dok. Literasi News

BERITA DIY - Laga lanjutan Euro 2020 Grup A pertemukan Turki vs Wales. Berikut link streaming, prediksi skor, susunan pemain, dan rekor head to head kedua timnas.

Pertandingan Euro 2020 Turki vs Wales direncankan digelar hari ini, Rabu 16 Juni 2021 kickoff 23.00 WIB. Diselenggarakan di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan.

Laga Euro 2020 ini dapat disaksikan via siaran langsung RCTI dan live streaming Mola TV. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal EURO 2020 Malam Ini: Finlandia vs Rusia dan Turki vs Wales, LIVE Streaming RCTI, MNCTV, dan iNews

Laga kedua di grup A Euro 2020 ini bisa menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk meraih kemenangan. Sebab, baik Turki maupun Wales belum mendapat kemenangan di laga pertama.

Pelatih Wales, Rob Page, akui jika timnya butuh kemenangan agar tidak hanya lewat saja di Euro 2020.

"(Turki) tentu akan mengincar tiga poin. Anda harus menemukan cara untuk menang dan kami telah menunjukkannya. Jika Anda mendapatkan 4 poin dari dua pertandingan, itu membuat situasi kami menjadi tenang," kata Page, dikutip laman resmi UEFA.

Baca Juga: Jadwal RCTI Rabu, 16 Juni 2021: Saksikan Ikatan Cinta dan Match Euro 2020 Turki vs Wales yang Tayang Hari Ini

Meraih kemenangan terhadap timnas Italia bukanlah perkara mudah, karena itu Gareth Bale dan kolega harus memaksimalkan laga lawan Wales ini.

Di lain pihak, Turki ingin menaikkan moral tim dengan meraih kemenangan. Beruntung bagi Şenol Güneş, pelatih Turki, dua andalannya Çağlar Söyüncü serta Umut Meraş siap tampil. Sebelumnya, kedua pemain dilaporkan menderita cedera.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x