Link Live Streaming Everton vs Crystal Palace di Liga Inggris Malam Ini di TV Online Gratis Kick Off 00:00 WIB

- 5 April 2021, 23:00 WIB
Logo Liga Inggris.
Logo Liga Inggris. /Pikiran Rakyat/Denpasar Update

BERITA DIY - Artikel ini menyediakan link live streaming Liga Inggris yang mempertontonkan pertandingan antara Everton vs Crystal Palace pada Selasa 6 April 2021 pukul 00.00 WIB

Anda dapat menyaksikan pertandingan Liga Inggris, khususnya antara Everton vs Crystal Palace pada 6 April 2021 melalui link live streaming yang disediakan dalam artikel ini.

Sebelum Anda menonton jalannya pertandingan pada link live streaming Liga Inggris antara Everton vs Crystal Palace yang kami sediakan di bagian akhir artikel ini, mari simak terlebih dahulu ulasan berikut ini.

Baca Juga: Kemensos Berikan Bantuan Rp2,6 Miliar Untuk Korban Bencana Banjir dan Longsor di NTT

Pertarungan antara Everton vs Crystal Palace ini merupakan pertandingan yang akan dilakukan pada hari terakhir di Liga Inggris untuk pekan ke-30.

Sebagai informasi, untuk saat ini, Everton tengah menduduki posisi ke-8 di Liga Inggris dengan perolehan poin sebanyak 46.

Sementara itu, Crystal Palace yang merupakan lawan Everton tengah menduduki poisisi ke-12 di Liga Inggris pada pekan ke-30 dengan prolehan poin sebanyak 37.

Kabar menarik pada Liga Inggris pertandingan antara Everton vs Crystal Palace ini ialah bakal hadirnya James Rodriguez, gelandang serang atau sayap Everton, setelah sempat absen selama beberapa bulan karena mengalami cidera.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tiar Nabilla Karbala, CEO Baru Restock ID Gantikan MFA Tersangka Kasus Acungkan Senjata Api

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x